Bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan, Bhayangkari Gianyar Sosialisasi Program "Gianyarku RESIK"


GIANYAR - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tahun 2024, Pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar dipimpin Ketua Cabang Ny. Elisa Umar dan Wakil Ketua Cabang Ny. Fara Yusak Sooai   melaksanakan Kegiatan Bhayangkari Peduli Wisata Budaya berlokasi di Puri Agung Ubud, Gianyar. 


Kegiatan ini dilaksanakan guna mensosialisasikan program “Gianyarku RESIK” yang merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Gianyar dalam mengajak seluruh elemen masyarakat dan wisatawan domestik maupun mancanegara untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata di Gianyar. 


Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elisa Umar menyampaikan "Gianyarku RESIK" merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap Isu Lingkungan, dimana akhir-akhir ini, masyarakat secara umum sangat jarang memperhatikan lingkungan" 


Apalagi prilaku membuang sampah sembarangan yang semakin tak terkendali. "Mengingat Kami Bhayangkari merupakan Istri dari Polri yang bertugas Menjaga Harkamtimas, kami juga ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan" walaupun tidak Seberapa, semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat. Tandasnya" 


Dalam kegiatan ini juga dibagikan flyer dan juga souvenir berupa tumbler dan topi secara gratis kepada wisatawan yang berkunjung sekaligus berinteraksi langsung dengan wisatawan, dan mendapat tanggapan Positif dari Pengelingsir Puri dan Masyarakat./Tbl. ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama