Patroli Perintis Presisi, Polsek Blahbatuh Perkuat Pengamanan Tahap Kampanye Pilkada Serentak 2024

 


BLAHBATUH - Polsek Blahbatuh melaksanakan Patroli Perintis Presisi dengan "Blue Light Patrol" untuk memperkuat pengamanan selama tahap kampanye Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Blahbatuh menjelang pemilihan.


Patroli kali ini menyasar berbagai lokasi strategis, termasuk objek vital dan pemukiman. Selain itu, tim juga mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Gianyar di Jalan Sahadewa, Gudang Logistik KPUD Gianyar di Jalan Raya Buruan, dan kediaman calon bupati di Puri Ageng Blahbatuh, yang dilakukan pada Minggu malam, 29 September 2024.


Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., menjelaskan bahwa hingga saat ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Blahbatuh masih terjaga dengan baik. Upaya patroli ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan selama periode kampanye.


Kompol Berata juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Serentak yang damai dan sejuk.


"Dengan pelaksanaan patroli ini, Polsek Blahbatuh berharap dapat memberikan keamanan kepada masyarakat dan mendukung proses demokrasi yang sehat, Keterlibatan semua pihak sangat diharapkan agar pesta demokrasi kali ini dapat berjalan dengan sukses" tandasnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama