Patroli Malam Hari, Polsek Selemadeg Ajak Masyarakat jaga Kamtibmas


Bajera - Polsek Selemadeg Polres Tabanan rutin melaksanakan patroli malam hari guna mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas, Selasa, (10/09/2024) Malam.


P.S. Panit 2 Binmas Polsek Selemadeg Aiptu  I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. selaku Pawas mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Selemadeg dengan menggunakan Kendaraan R4 902 Patroli milik Unit Samapta.


Dikatakan oleh Aiptu Suka Sastrawan, bahwa kegiatan patroli malam hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil gabungan piket Unit fungsi Polsek Selemadeg guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.


Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dimasyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat”Tandas Pawas


Disamping itu juga kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai langkah untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi dari masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan terkendali,” Tutupnya.


(Humas Polsek Selemadeg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama