Karendal Ops Kompol I Made Subadi, S.H., Pimpin Apel Ops Mantap Praja Agung 2024 " Tingkatkan Desiplin dan Jaga Netralitas"


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Seni, 2 September 2024 - Karendal Ops Kompol I Made Subadi, S.H., memimpin apel Operasi Mantap Praja Agung 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Timur Polres Tabanan. Apel ini dihadiri oleh para Kasatgas dan personil yang terlibat dalam operasi Mantap Praja Agung 2024.


Dalam arahannya, Kompol I Made Subadi menekankan pentingnya koordinasi dan kesiapan seluruh anggota untuk menghadapi tantangan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada serentak di kabupaten Tabanan, Karendal Ops juga mengingatkan untuk selalu mengedepankan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas.


Terakhir, Karendal Ops mengingatkan seluruh personel Polres Tabanan untuk menjaga netralitas menjelang Pilkada serentak. Ia juga menekankan pentingnya meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, sehingga Polres Tabanan dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat dan menjamin keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Tabanan.


"Jaga netralitas dan tingkatkan disiplin dalam setiap tindakan. Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat," tegas Kompol I Made Subadi, S. H. 


Apel ini tujuan untuk memastikan semua personil siap dan memahami tugas serta tanggung jawab masing-masing.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama