Jelang Pilkada 2024, Polres Gianyar Gelar Doa Bersama dan Deklarasi Damai


GIANYAR - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024 pada 27 November mendatang, Kepolisian Resor Gianyar menggelar aksi doa bersama dan deklarasi damai yang diikuti oleh seluruh paslon serta sejumlah undangan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Mapolres Gianyar, Senin (23/9/2024) sore. 


Kapolres Gianyar, AKBP Umar, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan  damai.


"Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini harus dilandasi semangat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada damai serta terwujudnya harkamtibmas yang kondusif," ujarnya.


Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 merupakan Pilkada serentak untuk pertama kalinya dilaksanakan dan Kabupaten Gianyar merupakan salah satu dari peserta Pilkada serentak tersebut.


Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gianyar I Wayan Mura memberikan apresiasi terhadap jajaran Kepolisian Resor Gianyar yang telah menyelenggarakan kegiatan doa bersama dan deklarasi damai menjelang Pilkada 2024.


"Saya atas nama pribadi dan atas nama ketua KPU Kabupaten Gianyar mengajak seluruh komponen masyarakat seluruh stick holder yang hadir hari ini, demikian juga kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati tim pemenangan  calon bupati dan wakil bupati demikian juga pendukung dan pengusung daripada calon bupati dan wakil bupati Gianyar dan seluruh masyarakat Gianyar," katanya. ***.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama