Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kediri Tingkatkan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

 


Tabanan -Sabtu, 3 Agustus 2024, pukul  09.00 wita  s/d pukul 11.00 wita, personil polsek Kediri dipimpin Pawas Iptu I Ketut Bagiana,S.H. bersama piket fungsi lainnya melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ).


Adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk antisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas khususnya Curat, Curas dan Curanmor menjelang Pilkada Serentak khususnya diwilayah hukum Polsek Kediri.


Beberapa titik yang menjadi Sasaran Patroli Rutin Yang Ditingkatkan antara lain : Outlet ATM Bank BNI di sepanjang Jln. Ir. Soekarno, SPBU Sanggulan, SPBU Abiantuwung, Toko Modern yang sering dijadikan titik kumpul para anak-anak muda.


Dengan adanya Patroli Rutin Yang Ditingkatkan ini, "kita berharap Kriminalitas, Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas dapat diturunkan semaksimal mungkin, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam menjaga dan memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat", demikian terang Kapolsek Kediri Kompol Nyoman Sukadana yang juga berasal dari Kediri ini.


Kapolsek Kediri "Menekankan kepada anggota, agar dalam pelaksanaan Patroli selalu respon dan tanggap dengan situasi Kamtibmas disekelilingnya serta apabila menemukan masyarakat yang membutuhkan pertolongan agar diberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat", demikian imbuh Kompol Sukadana disela-sela kesibukanya.


Kehadiran Polri ditengah-tengah aktifitas warga selalu menjadi dambaan masyarakat, "karena kami merasa aman dan nyaman melaksanakan aktifitas sehari-hari", demikian ungkapan salah satu warga pengunjung ATM, ucapan Apresiasi dan terimakasih kepada Polri ini  menjadi cambuk Polsek Kediri untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.


(Humas Polsek Kediri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama