Personil Polres Tabanan Laksanakan Persembahyangan Bersama Hari Purnama di Pura Kertha Buana


Tabanan – Dalam rangka hari Purnama, personil Polres Tabanan melaksanakan persembahyangan bersama  di Pura Kertha Buana Polres Tabanan pada hari ini. sabtu ( 20/7/2024 ) Giat persembahyangan tersebut dipimpin oleh Mangku Jero I Made Wirata.


Dalam kegiatan yang penuh khidmat ini, hadir sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Tabanan, personil Polres Tabanan, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Hindu. Persembahyangan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan doa bersama demi kelancaran tugas serta keselamatan seluruh anggota dan masyarakat.


"Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H, mengatakan bahwa kegiatan sembahyang bersama ini merupakan bagian dari upaya kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Ida  Sang Hyang Widhi Wasa dan memohon perlindungan serta bimbingan dalam menjalankan tugas sehari-hari," 


Dengan diadakannya persembahyangan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di wilayah Tabanan, ujar Waka Polres. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama