Kaset Ops Pimpin Apel Pagi Ops Cipkon Agung 2024


Tabanan - Kamis, 25 Juli 2024, bertempat di Lapangan Timur Polres Tabanan, telah dilaksanakan Apel Pagi Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Agung 2024. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kaset Ops, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H.


Dalam arahannya, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti menekankan pentingnya operasi cipta kondisi ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum PolresTabanan. Operasi Cipkon Agung 2024 ini merupakan bagian dari upaya Polres Tabanan dalam meningkatkan keamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2024.


"Seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini diharapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme. Kita harus bersinergi untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif," tegas Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti.


Apel pagi ini diikuti oleh seluruh jajaran personel Polres Tabanan yang terlibat dalam Operasi Cipkon Agung 2024. Selain itu, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti juga memberikan arahan terkait strategi dan teknis pelaksanaan operasi di lapangan, serta menekankan pentingnya kerja sama antar unit dalam mencapai tujuan operasi ini.


Diharapkan dengan dilaksanakannya Operasi Cipkon Agung 2024, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres Tabanan dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama