Kapolda Bali Irjen Pol Daniel Adityajaya Pernah Jabat Kapolsek Sukawati

  

Bali - Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali membenarkan Kapolda Bali Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si., pernah menjabat sebagai Kapolsek Sukawati Polres Gianyar, selasa 30/7/2024

 

Jabatan Kapolsek Sukawati tersebut di emban beliau waktu berpangkat Perwira pertama, selain itu beliau juga sempat menjabat di Tipiter Ditserse Polda Bali pada tahun 1997 hingga tahun 2000, sebelum melanjutkan kariernya ke Polda Kaltim.


Jadi Bali sudah tidak asing lagi bagi beliau dan pastinya juga sudah mengenal bagaimana karakter, tradisi dan budaya orang Bali.  


Masyarakat Bali khususnya warga Sukawati mungkin juga banyak yang sudah mengenal sosok beliau dan kita semua berharap dibawah kepemimpinan Kapolda Bali Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si., menjadi harapan baru bagi masyarakat Bali terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas dan ketegasan dalam penegakan hukum yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


Kita ketahui bersama Bali ikut menyongsong pesta demokrasi Pilkada serentak 2024, yang pastinya Polda Bali dan jajaran membutuhkan pemimpin yang bijak dan tegas, serta tenaga ekstra dalam menegakan hukum dan menjaga situasi Kamtibmas agar Bali tetap ajeg, aman dan kondusif., ucap Kabid humas. ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama