Usai Menghadiri Musrenbang Polri di Nusa Dua, Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto Bertolak ke Jakarta


Polres Bandara- Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.Si. usai menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri tahun 2023 yang di gelar di Nusa Dua Bali, hari ini jumat (7/7/2023) kembali ke Jakarta melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai menggunakan pesawat Polri Beachraft/P-4301.


Keberangkatan Wakapolri, turut diantar oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. Wakapolda Polda Bali, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., serta para Pejabat Utama Polri. 


Ditengah cuaca yang mendung dan sesekali turun hujan gerimis, pesawat yang ditumpangi Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.Si. takeops meninggalkan Provinsi Bali dengan aman dan lancar.    


Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E melalui Kabag Ops Kompol I Made Berata, S.H. mengatakan ditengah cuaca yang tidak bersahabat dan cenderung turun hujan pihaknya tetap mengantisifasi keamanan dan memberikan kelancaran keberangkatan para peserta Musrenbang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Kita sudah antisifasi tentang hal itu, kita tetap berikan kelancaran keberangkatan para tamu ini dengan menempatkan personil dititik rawan di sepanjang jalur Bandara Ngurah Rai,”ujar Kabag Ops Made Berata. (hms23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama