Ops Patuh Agung 2023, Personel Polres Klungkung Laksanakan Pengaturan Arus lalu lintas


Bali-Satgas Preventif Operasi Patuh Agung 2023 Polres Klungkung melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari bertempat di simpang tiga Pelabuhan buyuk Nusa Penida, Minggu (23/7/2023).


Dalam kegiatan tersebut, anggota satlantas Polsek Nusa Penida yang tergabung dalam Ops Patuh Agung 2023 melakukan pengaturan untuk mencegah terjadinya kemacetan. Selain itu juga memberikan pelayanan membantu menyeberangkan warga.


Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Bachtiar Arifin mengungkapkan, kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas pada pagi  hari ini rutin dilakukan dengan sasaran lokasi rawan terjadi kemacetan dan laka lantas.


“pengaturan dan pengaman arus lalu lintas ini bertujuan guna meminimalisir terjadinya lakalantas  dan terciptanya kamseltibcar lantas,” ungkapnya.


Dalam kegiatan itu, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik-titik rawan kemacetan di wilayah Nusa Penida dan memiliki kepadatan kendaraan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan.


“Kami berharap dengan hadirnya anggota polri dalam pengaturan lalu lintas pada pagi  hari ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya, dan demi terciptanya kamseltibcar lantas di Jalan,” tutup kasat lantas.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama