Kapolsek Payangan Melaksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Sekolah Dalam Rangka MPLS di SMA N 1 Payangan


Gianyar-Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H melaksanakan kegiatan pembinaan / Penyuluhan terhadap siswa siswi SMA N 1 Payangan yang sedang melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) terhadap siswa kelas X SMAN 1 Payangan, Selasa (11/7) 


Kedatangan Kapolsek Payangan diterima oleh Waka Kurikulum SMA N 1 Payangan, selanjutnya Kapolsek Payangan langsung bertatap muka dengan Siswa-siswi yang sedang melakukan MPLS.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Payangan memberikan beberapa materi / arahan kepada siswa yang berkaitan dengan ,Keselamatan Berlalu lintas, Penyalahgunaan Narkotika, Masalah Perundungan/ Buliying


"Materi yang kami sampaikan, sebagai bentuk Kepedulian dan upaya Kepolisian mencegah akan hal hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan dirinya sendiri, dan orang lain," Ucap Kapolsek Payangan kepada para siswa yang mengikuti MPLS. 


Lebih lanjut Kapolsek Payangan juga menekankan kepada Pembina dalam kegiatan MPLS tersebut tidak memberikan hukuman maupun tugas yang berlebihan kepada peserta MPLS yang dapat menyebabkan terjadinya hal hal yang melanggar Hukum mapun peraturan disekolah.


Pada kesempatan tersebut kapolsek Payangan memberikan beberapa pertanyaan sesuai dengan Materi, bagi anak yang berhasil menjawab pertanyaan diberikan hadiah Buku Tulis oleh Kapolsek Payangan sebagai motivasi.


Giat Binluh Kapolsek Payangan di SMA N 1 Payangan tersebut berakhir pada pukul 10.30 wita berjalan dengan aman dan lancar. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama