Dokkes Polres Gianyar Berikan Layanan Kesehatan Personel Ops Patuh Agung 2023


Gianyar - Di Hari Kesebelas Ops Patuh Agung 2023, Satgas Banops Si Dokes (Seksi Kedokteran dan Kesehatan) Polres Gianyar lakukan pengecekan kesehatan dan pemberian Vitamin kepada personil Ops Patuh Agung 2023. Kamis (20/7/2023). 


Kegiatan dilaksanakan usai apel pagi Ops Patuh Agung 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Gianyar mengatakan, “Ya, hari ini kami melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian Vitamin kepada Personil Polres Gianyar yang terseprin Ops Patuh Agung 2023,” ujar Gusti Ngurah Yudistira. 


Seperti kita ketahui bersama Operasi Patuh Agung 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai hari ini tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023.


“Pemeriksaan ini dilakukan rutin kepada seluruh personil yang terseprin guna memastikan kesehatan personil dalam mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2023,” tuturnya. 


“Selain itu kami juga membagikan vitamin dan Obat-obatan yang diperlukan kepada personil, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, personil tetap sehat dan stamina selalu terjaga sehingga pelaksanaan Ops Patuh Agung 2023 bisa berjalan dengan aman dan lancar,” harapnya.  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama