Sinergi Dengan Babinsa Dan Pecalang, Bhabinkamtibmas Sidan Berikan Pelayanan Kepada Warga Binaan


Gianyar-Hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. dan Babinsa Desa Sidan Sertu I Wayan Mardika bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Sidan melaksanakan kegiatan SIPANDU BERADAT melalui kegiatan pengamanan kegiatan Upacara Pitra Yadnya (Ngening)  rangkaian daripada Upacara Pitra Yadnya (Ngaben Massal) dari Balai Br. Adat Sidan dan Br. Adat Sidan Kelod menuju ke Pura Taman Sari di Br. Jaga Perang, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar (30/6/2023) pagi,


Selain melakukan Pengamanan selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidan dan Babinsa Desa Sidan bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Sidan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas sepanjang jalur yang dilalui warga yang berjalan kaki beriringan membawa sarana Upakara.


Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Sidan dan Babinsa Desa Sidan bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Sidan hadir ditengah-tengah masyarakat guna mewujudkan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan kegiatan Upacara.


Atas ijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Gianyar Kompol Gede Sudyatmaja, SH, MH  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polsek Gianyar selalu mengatensi setiap kegiatan warga  sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di desa selalu ada ditengah tengah warga binaannya, ungkap Kapolsek Gianyar.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama