Serap Masukan dari Masyarakat, Polres Klungkung Gelar Jumat Mesadu di Br. Pancingan Desa Kusamba


Klungkung-Jumat, 30/6/2023. Polres Klungkung Gelar Kegiatan "Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung" Curhatan Hati Masyarakat Klungkung  bertempat di Br. Pancingan Desa Kusamba Kec. Dawan Kab. Klungkung. 


Sebagai Narasumber Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan Bersama dengan Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada dengan dihadiri Oleh PJU Polres Klungkung dan Polsek Dawan serta Kerthadesa I Wayan Suita bersama dengan Pecalang dan Perwakilan Yowana dan Masyarakat sekitar. 


Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan pada intinya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan jumat mesadu, kegitan ini jumat mesadu ini merupakan program Quickwins Presisi yang di Gagas Oleh Bapak Kapolri. 


Dan tujuan daripada Jumat Mesadu ini untuk  menyerap aspirasi dari masyarakat agar bisa di tindak lanjuti, yang mana tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Iptu Ida Bagus Gede Ariada sebagai Narasumber 

Memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa dirinya selaku Kasat Binmas di Polres Klungkung menyampaikan bahwa Melalui Jumat Mesadu kegiatan ini diharapkan Masyarakat Kabupaten Klungkung bisa mengadukan/menyampaikan keluhan-keluhan di Masyarakat dengan datang secara langsung ataupun melalui akun Medsos Polres Klungkung  Sehingga keluh kesah Masyarakat nantinya dapat dicarikan Solusi. 

 

Kerta Desa Wayan Suita Br.Pancingan Kusamba  yang pada intinya Mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Polres Klungkung dan ucapan terima kasih sudah memilih Br. Bias sebagai tempat untuk menyampaikan terkait keluh kesah dimasyarakat, Sehingga nantinya permasalahan yang ada dimasyarakat bisa dicarikan solusi dan menjadi tanggung jawab kita bersama.  


Dan kami selaku Kerta Desa di Br Pancingan ingin bertanya Terkait peredaran narkoba mohon dari pihak kepolisian membantu mengawasi para pemuda yang ada di lingkungan kami, agar tidak beredar di wilayah kami, dan pengunaan media sosial sering anak anak kami nongkrong di depan Polsek untuk mencari Wifi adar dapat di awasi, 

dan Dewa Sumantara ketua pecalang adat Pancingan  Terkait pelaksanaan tugas pecalang dimasyarakat bagaimana mekanismenya kami untuk minta bantuan ke pihak kepolisian agar bisa membantu pelaksanaan tugas pengaturan lalulintas


Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda I Wayan Sukadana menanggapi pertanyaan Terkait peredaran narkoba mari kita awasi bersama baik di lingkungan keluarga maupan di lingkungan masyarakat kita, agar saling mengawasi supaya tidak sampai berkembang di masyarakat dan 

Kapolsek Dawan menanggapi terkait permintaan pengamanan di lapangan untuk membantu Kegiatan pecalang, agar dikordinanasikan dengan Bhabinkamtibmas setempat nanti agar dapat di kordinasikan, supaya pelaksanaan dilapangan dapat berjalan dengan aman dan lancar, terkait pengaturan lalulintas di jalan pada saat pelaksanaan upacara adat, perlu mendapat pelatihan dari Bhabinkamtibmas serta Kanit Binmas agar sama sama mengerti peraturan  lalulintas di lapangan.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama