Personil Polres Tabanan Melanjutkan Baksos "Bayu Ening Dewata Presisi-77" Bergotong Royong Di Baturiti



Tabanan, Selasa 20 Juni 2023-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, Polres Tabanan telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial pengadaan air bersih bagi masyarakat Banjar Baturiti Kaja , Banjar Pekarangan, dan Titigalar  Desa Bangli, kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, beberapa hari lalu. Kali hal itu ditindaklanjuti kembali untuk melakukan pembongkaran tempat saluran pipa  oleh personil Polres Tabanan. Tampak Personil Polres Tabanan, Polsek Baturiti dan masyarakat setempat melakukan gotong royong bekerja membongkar tanah di pinggir jalan untuk dipasang pipa saluran air. (Selasa 20/6/2023 pagi).


Kegiatan yang bertema "BANYU ENING DEWATA PRESISI 77" dipimpin  Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.Si., diikuti oleh personil Polres Tabanan dan Polsek Baturiti, Warga Banjar Baturiti Kaja, Pekarangan dan Banjar Titigalar.  Hadir dalam kegiatan tersebut dari BOF I Kadek Suanjaya dan kepala lingkungan Banjar Baturiti Kaja, Titi galar dan pekarangan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.Si., mengatakan bahwa "dalam kegiatan gotong royong ini adalah sebagai program lanjutan dari bakti sosial Polri presisi Polres Tabanan dalam rangka pipanisasi membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan selalu siap membantu masyarakat." Ujar Kapolsek Baturiti 


Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek Baturiti bahwa "kegiatan ini pula dilakukan sesuai dengan arahan pimpinan Polri agar Polri membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan air bersih, berkaitan dengan hari Bhayangkara ke 77. Sehingga dilaksanakan kegiatan pipanisasi guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat". Jelas Kapolsek Baturiti.


Kapolsek juga dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mempertahankan situasi kamtibmas yang telah kondusif ini. Khususnya menjelang pemilu 2024 agar mendukung pelaksanaan pemilu yang aman damai dan sejuk. Mari kita jaga bersama kamtibmas agar tetap kondusif, karena Kamtibmas adalah merupakan tanggung jawab kita bersama". Tutup Kapolsek Baturiti 


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama