Kapolres Klungkung Terima Audensi Dari PLN UP3 Bali Timur



Bali-Bertempat di ruang kerjanya Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P., terima Audensi Dari PLN UP3 Bali Timur. Senin, 12/6/2023 


Dalam kegiatan ini dari PLN UP3 Bali Timur yang dipimpin langsung oleh Menejer I Putu Kariana Bersama dengan rombongan menjelaskan tujuan dari pada audensi ini untuk mohon bantuan dari Bapak Kapolres Beserta Jajaran untuk mendampingi dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Klungkung ini terkait PLN Work atau PLN akan melakukan  pergantian kwh meter pelanggan yang lama khusus pascabayar/reguler dari meter yang didalamnya masih menggunakan piringan untuk pembaca pemakaian listriknya diganti menjadi digital serta lebih cangih.


Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mulai mengimplementasikan smart meter berbasis Advanced Metering Infrastructure (AMI). Alat pengukur penggunaan listrik ini dilengkapi sistem komunikasi digital yang lebih canggih, akurat dan berkualitas. Ucap I Putu Kariana. 


I Putu Kariana juga menambahkan Bahwa Dari Pihak PLN terkait dengan Pembangkit listrik yang ada di Nusa Penida Akan segera ditambahkan karena saat ini untuk wilayah Nusa Penida sedang  kekurangan pasokan listrik. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.S.H.M.K.P menyambut baik atas audensi ini, kami dari Pihak kepolisan khususnya di Polres Klungkung akan selalu bersinergi dengan PLN

Jadi kami harapkan dari pihak PLN untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat terkait dengan melakukan pergantian kwh yang lama khusus pascabayar dengan  mengimplementasikan smart meter berbasis Advanced Metering Infrastructure (AMI). Dan apabila perlu bantuan, kami siapa menerjunkan personel untuk melaksanakan pendampingan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Ujarnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama