Cegah Kemacetan Kapolsek Selemadeg Atur Arus Lalu Lintas Siang Hari



Tabanan, Senin 12 Juni 2023-Untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas di jalur Denpasar Gilimanuk tepatnya di depan Pasar Bajera, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 pukul 11.30 wita, personil Polsek Selemadeg - Polres Tabanan yang dipimpin Kapolsek Selemadeg tampak melakukan pengaturan arus lalu lintas yang saat itu sedang padat, baik yang datang dari arah Gilimanuk ke arah Denpasar maupun sebaliknya. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H S.I.K., M.H., Kapolsek Selemadeg Kompol Nikolaus Sina Ruing, S.H., mengatakan bahwa "pengaturan arus lalu lintas di siang hari ini dilakukan oleh personil Polsek Selemadeg dengan menugaskan Unit Lalu lintas, patroli Samapta, Binmas dan bhabinkamtibmas Desa Bajera. Hal ini kami lakukan mencermati situasi arus lalu lintas yang sangat padat di siang hari ini".Kata Kapolsek Selemadeg.


Kapolsek Selemadeg juga menjelaskan bahwa "selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, kami juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas di jalan raya. Hal ini perlu kita sadari bersama untuk terciptanya keamanan keselamatan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas). Tidak terjadinya mogok, macet maupun laka lantas". Tegas Kompol Nikolaus Sina Ruing, SH.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama