Polres Bangli tebar imbauan melalui pemasangan spanduk dalam rangka Operasi Cipkon Agung 2022



Bangli - Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Agung 2022 telah memasuki  hari ketiga, Polres Bangli beserta jajaran meningkatkan pelayanan, pengamanan, demi menciptakan rasa aman di masyarakat menjelang KTT G20 dengan pemasangan sejumlah spanduk imbauan diwilayah hukum Polres Bangli, Rabu 19 Oktober 2022.


Kabag Ops sselaku Karendal Ops dalam Ops Cipkon Agung 2022 Kompol I Ketut Maret, SH  seijin Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K  mengatakan, bahwa Kegiatan Ops Cipkon ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap delegasi yang hadir, terciptanya harkamtibmas aman dan kondussif menjelang berlangsungnya kegiatan, mencegah dan tangkal bentuk potensi gangguan dan meniadakan ruang gerak pengaruh teroris beserta ancaman kriminalitas lainnya, ucap Kompol Ketut Maret.


Terkait antisiapasi  gangguan Kamtibmas Polres Bangli telah memasang beberapa spanduk di wilayah Polsek jajaran melalui personil  OPS Cipta Kondisi yang bertemakan imbauan Kamtibmas, " Mari bersama sama tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Imbauan dipasang diwilayah strategis  termasuk di obyek wisata maupun daerah rawan konflik adat maupun kejahatan. Diharapkan situasi Kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.


Dengan upaya ini diharapkan dapat meminimalisir segala bentuk kejahatan diwilayah hukum Polres Bangli. Harapan kita dengan kegiatan Ops Cipkon Agung 2022 yang sedang berjalan ini dapat menciptakan situasi aman dan  kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama