Relawan Inpres: Loyalitas Serta Totalitas Dukung Anies Jadi Presiden




Jakarta - Terbentuk Relawan Inpres dengan loyalitas serta totalitas mendukung penuh Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024 sangat antusias bersemangat.


Relawan Inpres di sesi acara memulai terlihat dari senja berganti malam seiring waktu yang terus berputar, semuanya berkumpul dan bersatu padu guna mengambil seorang figur pemimpin untuk Indonesia yang bersih.


Di dalam mencari seorang panutan atau figur, kami membuat perkumpulan dengan sebutan Relawan Inpres. Relawan tersebut terdiri dari wilayah Barat, Pusat, Selatan, Timur, dan Utara. Semuanya berkumpul guna membahas tentang figur tersebut, yang bertempat di Cafe Kopi Dopi, Kalisari Tengah, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2022).


Relawan Inpres mengadakan rapat pengurus, guna membahas wacana yang akan di lakukan kedepannya.


Hasil dari pertemuan tersebut, yakni

1. Perkenalan dan pemantapan struktural Relawan Inpres;

2. Agenda jangka pendek dari Relawan Inpres, dan;

3. Persiapan deklarasi serta pelantikan Team Relawan Inpres.


Dari ketiga point tersebut, di ambil sebuah kesepakatan yakni Relawan Inpres sepenuhnya mendukung Anies Baswedan sebagai Calon RI 1.


Menurut Harry Sugiarto selaku ketua Relawan Inpres mengatakan, "jangan saling menghujat dan lain sebagainya. Lebih baik buatlah kerja yang positif guna memajukan negara kita, baik regional maupun internasional," ujarnya.


Ketua Harry Sugiarto menambahkan bahwa, "citra yang baik itu adanya di wilayah regional kita sendiri. Sedangkan untuk Internasional baru di musyawarah terlebih dahulu, sebelum melakukan action yang sifatnya positif tersebut," imbuhnya. (Tim Media)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama