Hadiri HUT STT, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas




Gianyar UBUD - Kawula muda merupakan generasi penerus bangsa yang perlu mendapat perhatian dan pembinaan agar tidak berprilaku menyimpang.


Mengantisipasi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra,  menyampaikan pesan Kamtibmas saat menghadiri perayaan HUT STT Tresna Bhuana ke-49 Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Sabtu, (20/08/2022. Malam)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Singakerta, Bandesa Adat Kengetan, Kepala Kewilayahan Banjar Kengetan, Kelian Adat Banjar Kengetan, Tokoh masyarakat Banjar Kengetan, Seluruh anggota STT. Tresna Bhauana Banjar Kengetan dan Babinsa Singakerta.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menghimbau dan mengajak generasi muda STT. Tresna Bhauana untuk berbuat terhadap hal yang positif. Generasi muda harapan bangsa yang memiliki karakter cerdas, berjiwa nasionalis, religius, dan nilai-nilai idealis lainnya, Dibutuhkan adanya upaya menuju pembentukan generasi muda yang semacam itu. Bukan hanya sebatas harapan, keinginan, atau bahkan impian kosong dalam mewujudkannya.


Jauhkan diri dari segala perbuatan yang melanggar hukum seperti, trek-trekan dijalan umum, dan di jaman yang serba modern ini diharapkan pintar dan bijak dalam bermedsos agar tidak terjerat masalah hukum.


“Saya mengajak kaum muda untuk dapat menjauhi dan hindari penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa, informasikan dan laporkan kepada aparat Kepolisian jika diketahui adanya peredaran dan penyalahgunaan obat terlarang tersebut,” Ucap Aiptu I Made Widastra.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama