Kedatangan Delegasi FMM, Satgas 2 Polres Bandara Lakukan Pengamanan di Sejumlah Lokasi




Badung - Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tergabung dalam Satgas 2 Pam Bandara Ops Gapura Agung IV mulai melaksanakan pengamanan kedatangan delegasi Foreign Minister Meeting (FMM) melalui sejumlah lokasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (7/7/2022).


Lokasi yang menjadi pengamanan kedatangan delegasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya Loading Dock terminal International, Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, General Aviation Terminal (GAT) dan gerbang utama bandara.


Termasuk pula di terminal kedatangan international dan domestik juga tidak luput dari pengamanan yang dilakukan oleh personil Satgas 2 Polres Bandara.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. selaku Kasatgas 2 Pam Bandara melalui Kasi Humas Iptu Mandyani mengatakan lokasi-lakasi yang menjadi tempat pintu kedatangan dari beberapa lokasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah di atensi oleh personil Polres Bandara. 


“Personil Polres Bandara sesuai  dengan Surat Perintah Ops Gapura Agung IV telah menempati lokasi pengamanan atensi kedatangan para delegasi FMM,”ujarnya. 


Menurutnya, pengamanan yang dilakukan oleh personil Polres Bandara menggunakan sistem pengamanan terbuka (pamka) dan tertutup. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama