UKL Polsek Kuta Utara Tertibkan Angkringan Dengan Music Keras Di Tengah Malam




Badung - Tim UKL Polsek Kuta Utara di Pimpin Pawas Aiptu Made Murka S.Sos mendatangi salah satu  Warung Angkringan One Way yang menggelar Nobar (Nonton Bareng)

pertandingan Sepak Bola  di jalan Raya Kesambi, dekat pertigaan kedampang, Kelurahan Kerobokan, Kuta Utara, Badung.


Pemilik angkringan tersebut di berikan imbauan oleh Tim UKL Polsek Kuta Utara  lantaran buka sampai tengah malam dengan suara  music keras sehingga membuat warga sekitar menjadi terganggu.  Sabtu (18/6) pukul 00.30 Wita.


Aiptu Made Murka S.Sos selaku Pawas menjelaskan pihaknya menindak lanjuti aduan dari masyarakat yang sangat terganggu  dengan musik keras di tengah malam melalui Program Memadu Pak Kapolres Badung dengan di berikan imbauan yang humanis.


"Kita segera merespon setiap aduan dari masyarakat yang masuk melalui Program Mesadu Pak Kapolres Badung. Jadi Program ini efektif bagi kami di wilayah Polsek Kuta Utara guna menciptakan suatu wilayah yang aman dan kondusif," jelas Aiptu Made Murka.


"Memang suara bising dari musik hingga larut malam sangat mengganggu warga sekitar terlebih di iringi suara pekikan saat Nobar bola kaki," Imbuh Made Murka.


"Terima kasih Program Mesadu Pak Kapolres Badung yang sudah merespon aduan Kami sehingga situasi nyaman dan kondusif bisa di rasakan," ungkap salah seorang warga.


"Besok dan seterusnya tidak terjadi lagi kejadian seperti ini, Kami akan tertibkan bila operasionalnya menggunakan musik keras sampai larut malam yang dapat menggangu warga sekitar yang waktunya beristirahat dengan tenang," Pungkas Aiptu Made Murka . ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama