Satgas Preemfif Ops Patuh Agung Polres Bangli Bagikan Brosur Dan stiker Kepada Pengendara



Bangli – Membagikan masker dan stiker operasi Patuh Agung 2022 kepada para pengendara bertempat di Jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli, Minggu (19/6/2022).


Operasi Patuh Agung 2022 yang berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 13 juni sampai 26 juni 2022 bertujuan meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.


 Kasat Lantas Polres Bangli Akp I Ketut Suandi, Sh  menyampaikan, sosialisasi dengan pembagian brosur dan stiker tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan keselamatan  dalam berlalu lintas. Serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan.


“ KegiatanBinluh/Penling juga kami laksanakan dengan  pembagian brosur serta stiker himbauan dalam rangka OPS Patuh Agung 2022 dan masih dalam rangkaian hari raya Kuningan, kepada masyarakat pengguna jalan dan  yang melaksanakan persembahyangan  di Jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli serta memberikan himbauan tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk patuh dan taat dengan aturan berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas juga memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya, ucapnya.****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama