Polres Bangli terus gelar Vaksinasi menjelang Hari Bhayangkara ke-76



Bangli – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 Polres Bangli terus gencar melakukan Gerai vaksin di Klinik Pratama Polres Bangli dan di Balai  Desa Bunutin Kabupaten Bangli, Selasa, 28/6/2022.


Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH.,  S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta, mengatakan bahwa “Kegiatan Gerai vaksin kali ini masih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022. Selain  itu kegiatan juga dimasudkan untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi tahap II dan Booster bagi masyarakat dan lansia.” Kata Kasi Humas Polres Bangli.


Kasi Humas juga menjelaskan bahwa “Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat kerjasama dan sinergitas TNI – POLRI dan stakeholder yang ada di Kabupaten Bangli. Mari kita semua mendukung dan sukseskan Gerai Vaksinasi Lansia, Masyarakat umum tahap ke-2 dan ke-3 (booster). Jangan ada yang ketinggalan, dengan suksesnya program ini diharapkan tumbuh heard immunity pada setiap orang, sehingga kita semua bisa terhindar dari covid - 19. Pelayanan yang dilakukan oleh Personil tetap mengedepankan humanisme baik dalam bertindak maupun menyapa warga yang datang untuk vaksinasi” Ujarnya.

 

Disampaikan pula oleh Kasi Humas Polres Bangli bahwa “Pelaksanaan gerai vaksin menugaskan  Sidokkes Polres Bangli  bekerjasama dengan Kodim 1626 Bangli yang dipimpin Kasi Dokkes Ipda dr NI Putu Melda Darmahayu dan team. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Astrazeneca dan Sinovac. Dari pelaksanaan vaksinasi tercatat 16 Warga masyarakat yang tervaksinasi. Hal ini sesuai dengan pencatatan pada Pcare Polres Bangli. 

 

“Mari kita semua tetap taati protokol Kesehatan terutama menggunakan masker saat berinteraksi sosial dengan lainnya. Menjaga jarak, selalu memanfaatkan sarana prokes yang ada di area publik seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer. Tidak ada salahnya kita selalu waspada demi keselamatan kita semua. Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara dengan tetap disiplin Prokes” Tutup Kasi Humas.  ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama