Peduli Warga Lansia Tidak Mampu, Bhabinkamtibmas Desa Ban Salurkan Bantuan



KARANGASEM, Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu bagian dari Polres Karangasem Bripka I Nengah Budiartana, sambangi nenek tua Ni Wayan Pragat 82 tahun, di banjar Dinas Bunga Desa Ban Kubu Karangasem dalam rangka salurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000 ( Dua ratus ribu rupiah), Rabu (01/06)


Selain bantuan uang tunai, Bhabinkamtibmas juga memberikan minyak hangat /urut berupa Minyak GPU, minyak Kayu Putih.


Selain menyalurkan bantuan sekaligus   memantau keadaan dan kondisi warga yang sudah tua dan sakit sakitan, dan melalui sambang  Bhabinkamtibmas memberikan motivasi untuk tetap semangat.


Budiartana mengatakan bahwa Bantuan yang  diberikan merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap warga Lansia dan tidak mampu diwilayah binaanya.


"Giat ini rutin kami berikan setiap bulan, berkat kerjasama kami selaku Bhabinkamtibmas dengan Komunitas Satu Hati, " ujar Bripka I Nengah Budiartana


Ni Wayan Pragat selaku warga lansia tidak mampu mengucapkan terima kasih atas kepedulian donatur melalui bapak Bhabinkamtibmas terhadap dirinya yang merupakan warga miskin, "suksma bapak Polisi sampun rauh mapaica ring dewek titiang," ucapnya dalam bahasa Bali.


Ttg667

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama