Pantau Libur Hari Raya Kuningan Polres Karangasem Siagakan Anggota Dikawasan Obyek Wisata





Karangasem, Dalam rangka memberikan pelayanan prima yang Presisi kepada masyarakat khususnya masyarakat Karangasem dalam rangka  hari raya Kuningan dan hari libur penjagaan di sejumlah titik yang dianggap ramai dikunjungi wisatawan akan menimbulkan kerawanan baik rawan kemacetan ataupun tindak pidana lainnya.


Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat personil  Kapolres Karangasem menempatkan anggotanya disejumlah lokasi yang menjadi lokasi kunjungan para wisatawan salah satunya di obyek wisata Tirta Gangga, Sabtu 18/06/22.


Dibawah kendali Padal Ipda I Putu Ariasa dengan 8 personilnya melakukan pengamanan pada obyek wisata Tirta Gangga yang menjadi salah satu destinasi tujuan wisata baik domistik maupun mancanegara.


Seperti biasanya antusiasnya para wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Tirta Gangga di prediksi akan mengalami kemacetan dan kerawanan tindak pidana lainnya, oleh karena itu sesuai Perintah Kapolres Karangasem memerintahkan anggotanya untuk membantu menjaga keamanan, memperlancar aktivitas masyarakat di kawasan objek wisata 



Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H.,M.M. secara terpisah mengatakan guna mengantisipasi kerawanan saat perayaan Hari Raya Kuningan yang merupakan hari libur dan dimanfaatkan untuk mengunjungi obyek wisata, Polres Karangasem selalu menempatkan anggota dilokasi penting dan membutuhkan kehadiran Polri dalam pengamanannya.


Lebih lanjut Kapolres Karangasem mengatakan "Kami memastikan keamanan dan kelancaran selama hari raya Kuningan dan menjamin seluruh kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya dapat berjalan dengan aman,lancar dan terkendali. 


"Kita berharap hari raya ini menjadi ajang intropeksi bagi semua agar kedepan segala sesuatu dapat berjalan dengan baik," ucap Kapolres Karangasem.


Untuk jajaran Polda Bali khususnya Polres Karangasem akan terus meningkatkan pengamanan baik yang bersifat terbuka maupun tertutup demi keamanan Bali. Ditambah banyaknya agenda Nasional ataupun Internasional yang akan dilaksanakan di Bali mengharuskan Bali untuk tetap aman dan nyaman untuk dikunjungi. Polres Karangasem berkomitmen akan mendukung penuh agenda-agenda yang dilaksanakan di Bali termasuk mensukseskan ajang Internasional G20.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama