Mesadu Pak Kapolres, Ini yang Disampaikan AKBP Leo Dedy Defretes



Polda Bali, Polres Badung-Puluhan warga Desa Mekar Bhuana Kecamatan Abiansemal mendengarkan secara trobosan kreatif Polres Badung dalam penanggulangan Kejahatan jalanan yang disampaikan secara langsung oleh Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes,.SIK, SH,.MH di Wantilan Pura Desa Lan Puseh, Desa Adat Lambingan, Desa Mekar Bhuana, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Jumat, (3/6) pagi O8.00 wita.


Adapun bentuk pelayanan kepolisian yang ditingkatkan yang di kenal dengan 'Mesadu Pak Kapolres' dalam bentuk kartu nama lengkap dengan no telpon pak Kapolres, bertujuan, agar masyarakat bisa mengadu apa saja dari rumah, tanpa harus ke Polres terlebih dulu.


“Kehadiran kami kesini adalah dalam rangka mensosialisasikan 'Mesadu Pak Kapolres (Menerima Setiap Pengaduan) terkait Kamtibmas serta kejahatan jalanan yang mengalami peningkatan beberapa hari terkahir ini," Ungkapnya.


"Setelah Pandemi Covid-19, kita mulai memasuki masa endemi dengan peningkatan wisatawan berkunjung ke Bali yang sangat tajam tentu saja meningkat pula tindak kejahatannya. kami berusaha mempersempit kesempatan maupun ruang geak pelaku kejahatan dengan trobosan Mesadu Pak Polisi," Imbuhnya.


Mantan Kasat PJR Dit Lantas Polres Badung ini mengharapkan masyarakat bisa bekerjasama dengan memberikan informasi terkait tindak kejahatan dengan menghubungi segera ke No Hp.08113982022. "Itu adalah no HP saya, kita akan respon dengan cepat setiap pengaduan yang masuk," Ujarnya.


Disamping itu Kapolres Badung juga mensosialisasikan Patroli Goak Sakti (Gabungan Patroli Atensi Kerawanan Satuan Kekuatan Inti) yang dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan Polres Badung terhadap masyarakat.


"Jam-jam rawan kriminalitas menjadi atensi Polres Badung dalam Patroli Goak Sakti," Tandasnya.


Ttg454

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama