Menjaga Situasi Tetap Kondusif, Kanit lantas Pimpin Pengamanan Jelajah Bali Bike Disimpang Empat Desa Landih, Bangli



Bangli - Untuk Menjaga Keamanan dan Kelancaran Kegiatan yang ada dimasyarakat terkait dengan adanya kegiatan Jelajah Bali Bike yang akan melewati wilayah Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 07.00 s/d selesai Kanit Lantas Iptu I Wayan Tilem Ardana bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturqn arus lalulintas atensi kegiatan Jelajah Bali Bike di simpang empat Desa Landih, tepatnya di depan pasar Desa Landih, Kec. Bangli, Kab. Bangli.         


Adapun pesertanya berjumlah kurang 150, Adapun Startnya dari daerah Sanur Denpasar-Gianyar- Klungkung keutara kemudian melewati wilayah Tembuku Bangli tepatnya simpang empat Tembuku menuju arah Utara Kelempung, Buayang, Landih untuk melaksanakan Water Breack, kemudian lanjut menuju wilayah Kintamani. Acara tersebut berlangsung dengan tertib aman dan lancar


Pada kesempatan tersebut Kanut Lantas Iptu I Wayan Tilem Ardana bersama anggota melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan tersebut diseputaran simpang empat Desa Landih, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat dikomfirmasi Mengungkapkan "untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut maka kita dalam melaksanakan tugas harus dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, sehinga kegiatan Jelajah Bali Bike, yang diikuti oleh ratusan peserta dan melawati wilayah bangli, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Ungkap Kapolsek Bangli. ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama