Mengajak Sehat dan Rekreasi, Kapolres Badung Fun Bike Di Wisata Taman Ayun



Badung - Kepolisian Resor Badung menyelenggarakan kegiatan Fun Bike serentak dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Tampak Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH diikuti para Kapolsek jajaran, PJU Polres Badung, instansi terkait dan personil Polres Badung antusias mengikuti kegiatan Fun Bike di Obyek wisata Taman Ayun, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Minggu, (19/6/2022) pagi 06?00 wita.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, SH tersebut bertujuan untuk menjaga kekompakan dan mempererat tali silahturahmi antara anggota dan instansi terkait selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 


"Utamanya kita bisa bertemu langsung dengan masyarakat di Subak Beha," Ucapnya selesai memberikan paket sambako kepada masyarakat.


"Olah Raga bersepeda dirangkai dengan pemberian sembako kepada masyatakat, salah satu ajang untuk menjaga pola hidup sehat bagi personil Polri di lingkungan Polres Badung," Sambung Kapolres.


Beliau juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir ikut merayakan hari Bhayangkari ke -76 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022 tinggal beberapa hari lagi.


"Kita bersyukur dengan adanya kegiatan fun bike serentak Bhayangkara ini, kiranya dapat meningkatkan kekompakan antara anggota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Ungkap Pria yang punya hobby bersepeda di Halaman Pura Taman Ayun di lanjutkan dengan Zoom meeting dengan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.*****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama