Kasat Lantas Polres Bangli pimpin Apel Kesiapan Pam Sepeda Wisata , Jelajahi Bali Bike yang melewati Wilayah Hukum Polres Bangli




Bangli - Bertempat Dilapangan Apel  Polres Bangli telah berlangsung APEL KESIAPAN PAM  Sepeda Wisata  Jelajahi Bali Bike  2022 yang akan menyusuri Wilkum Polres Bangli, (Sabtu, 18/6/2022)


Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Suandi S.H. saat mengambil apel mengatakan,"  dengan Kuat Personil Pam  Polres Bangli 62 Orang,  hadir dalam  Apel Kesiapan PJU Polres Bangli/yang Mewakili, Personil.yang terseprin PAM Jelajah Bali Bike  2022 Polres Bangli dan Polsek  Jajaran.


Adapun Arahan  Apel, Kita Patut Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana  kita semua tetap diberikan suatu  Keselamatan dalam mengemban  Tugas   yaitu  melaksanakan Pengamanan  sepeda Wisata Jelajah Bali Bike yang diikuti Oleh peserta sekitar 200 Orang , Walaupun saat ini umat Hindu sedang melaksnakan Hari Raya Kuningan kita harus legowo dan iklas melaksanakan tugas Pam,  dimana Wilayah kita. Akan dilalui oleh Peserta Sepeda Wisata. Mulai dari Wilayah Polsek Tembuku, Simpang empat Tembuku, Penida , Terus Ke simpang empat Pasar Desa Landih sampai simpang 3 Suter, likeview , Penelokan , Sekaan, Tunon, Gunung Kunyit sampai Pludu dan memasuki Wilayah Kab.Gianyar.


Personil telah diploting dan melaksanakan PAM di Beat masing masing  tiap perkembangan selalu dilaporkan secara berjenjang.


Kepada Personil PAM  Intel tingkatkan giat Deteksi dini, Binmas laksanakan Binluh  Agar masyarakat Mendukung Giat Ini serta sama sama ciptakan Kamtibmas yang selalu kondusif, Maksimalkan PAM Baik terbuka dan Tertutup mengacu pada SOP PAM," ucap Kasat Lantas AKP Ketut Suandi SH. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama