Kapolsek Selat Pimpin Bakti Sosial Releigi di Pura Dadia Batur Banjar Wates Kangin Desa Duda



Karangasem - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto,S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Releigi bertempat di Pura Batur Br. Wates Kangin, Desa Suda Timur Kecamatan Selat Jumat 17/06/22.


Bakti sosial releigi dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.


Dalam Kegiatan Baksos Religi ini dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto,S.H., didampingi Wakapolsek  dan personil Polsek Selat. Giat dihadiri juga Kawil Wates Kangin I Gede Madra dan Kelihan Pura Dadia Batur I Komang Sudana.


Menurut Kapolsek Selat kegiatan Bakti Sosial Religi di Pura Batur ini memang merupakan kegiatan Polres Karangasem dan Polsek jajaran dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.


“Selain kerja bakti sosial, kami juga melaksanakan Bakti Kesehatan dengan kegiatan donor darah dan bantuan sosial yang sudah dilaksanakan," ucap AKP Bambang


Penyampaian Kelihan Pura Dadia Batur I Komang Sudana kami dari perwakilan Dadia Batur Banjar Wates Kangin, Desa Suda Timur mengucapkan terima kasih  kepada bapak Kapolsek beserta personil sudah berkenan melakukan kerja bakti sosial releigi di Pura Dadia kami. Semoga kedepannya kerja sama yang baik ini dapat terus berlangsung dan pada kesempatan ini kami yang mewakili Dadia  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin Presisi, “Ucapnya *****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama