Kakanwil Kemenkumham Bali Audensi Dengan Kakanwil BPN Propinsi Bali




DENPASAR -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra, Kepala Bagian Umum serta Kassubag Keuangan dan BMN mengadakan kegiatan audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali, Ketut Mangku yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengadaan Tanah dan Pengembangan, Yoseph Popo Handoyo, Kepala Bidang Pengendalian dan Penanganan Sengketa, Agus Apriawan, Kepala Bagian Tata Usaha, Nursuliantoro.  Selasa, 28 Juni 2022


Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sinergitas, dan kerja sama antara Kanwil Kemenkumham Bali dengan Kanwil BPN Provinsi Bali tersebut bertempat di Ruang Kepala Kantor, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali.


Dalam kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Bali memperkenalkan diri dan jajarannya. Kakanwil Kemenkumham Bali juga menjelaskan terkait tugas pokok dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM. Dimana Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang hukum dan hak asasi manusia dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.


Disamping itu, Kakanwil BPN Bali mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali. Kakanwil BPN Bali juga memperkenalkan diri dan jajarannya. Kakanwil BPN Bali menjelaskan tugas dan fungsi pokok dari Badan Pertanahan Nasional. Dimana BPN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.


Melalui audiensi ini, Kakanwil Kemenkumham Bali berharap dapat meningkatkan sinergitas antara Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali dan Kanwil BPN Provinsi Bali sebagai instansi vertikal yang melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama