Kabag Ops Polres Bangli Pimpin apel Pengamanan Penutupan HUT Kota Bangli yang ke 818 dan Pembukaan bulan Bung Karno



BANGLI – Untuk Menjaga Keamanan dan Kelancaran Kegiatan yang ada dimasyarakat terkait dengan adanya kegiatan Penutupan  Serangkaian Hut Kota Bangli yang ke 818 tahun 2022 dan Pembukaan Bulan Bakti Bung Karno.( Rabu  1 Juni 2022).


Personil Gabungan, TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan  dipimpin Kabag Ops Kompol I Ketut Maret SH didampingi   pasi Ops Kodim 1626 Bangli dengan jumlah kekuatan Personil 130 orang melaksanakan apel pengamanan Acara penutupan Hut Kota Bangli yang ke 818  sekaligus dibukanya bulan  Bung Karno Ke IV tahun 2022 bertempat di Lapangan Alun Alun Bangli.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta SE  beserta ibu., Wakil Bupati I Wayan Diar, S.ST.,Par beserta ibu,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab Bangli, Ketua Dprd Bangli, Kepala OPD Kab Bangli serta undangan lainnya


Dalam acara penutupan HUT Kota Bangli ini di suguhkan pula hiburan Musik Joni Agung, untuk pengamanan hiburan musik ini lebih difokuskan mengingat pengikut dan penggemarnya banyak.


Terkait arahan pimpinan dalam pengamanan agar berpedoman SOP yang ada sehingga cara bertindak tidak salah terutama penempatan personil dimasing masing Pos yang telah diatur oleh perwira pengendali dilapangan, demikian pula kita sudah siapkan mobil AWC untuk digunakan apabila situasi tidak kondusif.


Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Kompol I Ketut Maret SH  bersama anggota melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup  baik dilokasi dan  disetiap persimpangan  jalan sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.


Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K saat dikomfirmasi Mengungkapkan “untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut maka kita dalam melaksanakan tugas harus dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, sehinga kegiatan Penutupan HUT Kota Bangli dan Pembukaan Bulan Bung Karno  tahun 2022 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Ungkapnya.


Ttg111

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama