Babhinkamtibmas Desa Bongkasa Lakukan Pengamanan Upacara Pengabenan




Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal,  Untuk dapat terselenggaranya kegiatan masyarakat berjalan dengan tertib dan lancar semua itu tidak terlepas dari peran serta personil dilapangan yang bersinergi dengan pecalang selaku Mitra kamtibmas dalam menciptakan situasi dan suasana yang kondusif.


Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Desa Bongkasa Aiptu I Wayan Suwitayasa bersinergi dengan Pecalang melaksanakan atensi dan pengamanan Upacara ngaben dari Banjar Kedewatan menuju Kuburan Setra Adat Bongkasa Desa Bongkasa Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Jumat (17/6) Siang.


Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Upacara ngaben sehingga dapat berjalan dengan aman dan arus lalulintas lancar.


Selain Pengamanan dan pengaturan juga menghimbau warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.


Sementara itu Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H telah memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan giat patroli wilayah serta hadir ditengah tengah masyarakat untuk mengadakan pengamanan maupun pengaturan Lalulitas.


"Selain itu tujuan dari kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personil adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat," Ujarnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama