Personil Polres Tabanan Laksanakan Korvey Untuk Tetap Terjaganya Lingkungan Yang Asri



Tabanan Sabtu 28 Mei 2022 - Untuk Tetap Terjaganya Lingkungan Yang Asri, dan kebersihan di lingkungan Polres Tabanan. Pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 pukul 07.15 Wita, personil Polres Tabanan yang dipimpin Kabag SDM Polres Tabanan melaksanakan korvey di lingkungan Kantor Polres Tabanan dan Pura Kerta Bhuwana Polres Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kabag SDM Polres Tabanan Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H., menyampaikan bahwa "Kegiatan korvey / kerjabhakti ini dilaksanakan adalah merupakan kegiatan rutinitas bulanan untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian dilingkungan Polres Tabanan"  Ucap Kabag SDM Polres Tabanan


Lebih lanjut disampaikan oleh Kabag SDM Polres Tabanan bahwa "Dalam pelaksanaan kegiatan saat ini menugaskan personil dari masing-masing bag, sat, dan si yang ada di Polres Tabanan. Selain merupakan kegiatan rutin kerjabhakti saat ini juga untuk menyambut hari Raya Galungan yang akan jatuh pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022. Dengan lingkungan yang bersih dan asri kita bisa lebih nyaman bekerja dan tentu berdampak pada kesehatan, Kebersihan adalah pangkal Kesehatan" Tutup Kabag SDM Polres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama