Pantau Perkembangan Arus Balik Pasca Lebaran, Waka Polda Bali Kunjungi Pospam Lebaran Bandara Ngurah Rai




Polda Bali, Polres Bandara-Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si. pada jumat siang (6/5/2022) mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2022 di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Setibanya di Pospam Lebaran, Waka Polda Bali disambut oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. yang didampingi Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. bersama anggota yang bertugas.


Menurut Waka Polres Bandara Kompol I Ketut Darta seijin Kapolres mengatakan kunjungan Waka Polda dalam rangka untuk mengecek perkembangan dan pergerakan penumpang pasca Hari raya Idul Fitri.


“Beliau (Waka Polda) mengecek kedatangan penumpang pasca H+4 Lebaran,”ucapnya.


Disamping mengecek perkembangan kedatangan penumpang, Bapak Waka Polda juga memberikan arahan-arahan dan motivasi kepada personil yang bertugas di Pospam untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kerapian pos serta penempatan barang inventaris juga diperhatikan. 


“Tetap menjaga kewaspadaan saat bertugas tampilkan sikap humanis ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu bersinergi bersama instansi terkait dalam hal menjaga keamanan serta pengawasan prokes di bandara,”ujar Waka Polres Kompol Ketut Darta menirukan ucapan Waka Polda Bali. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama