Kapolsek Tabanan Pimpin Pengamanan Sembahyang Waisak Di Vihara Dharma Catra Dan Himbau Prokes




Tabanan , Senin 16 Mei 2022 - Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan serta kenyamanan masyarakat yang melaksanakan persembahyangan dalam rangka Hari Suci Waisak. Personil Polsek Tabanan - Polres Tabanan melakukan pengamanan di Vihara

Dharma Catra - Tabanan yang dipimpin oleh Kapolsek Tabanan. Pelaksanaan persembahyangan berlangsung hari Senin tanggal 16 Mei 2022 siang hingga sore hari.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia S.H,, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa "Kegiatan pengamanan persembahyangan dalam rangka hari raya suci Waisak ini, kami menugaskan personil dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Lalulintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Selain personil Polsek Tabanan kami juga di backup oleh personil Samapta Polres Tabanan. Memberikan pelayanan terbaik di bidang keamanan adalah merupakan kewajiban utama kami. Agar masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan nyaman melaksanakan ibadah hari raya, kami pun all out melakukan pengamanan ini" Ungkap Kapolsek Tabanan.


Kapolsek Tabanan lebih lanjut menjelaskan bahwa " Selain melakukan pengamanan pengecekan dan pengawasan terhadap disiplin protokol kesehatan juga tetap kami laksanakan. Baik di luar tempat ibadah maupun saat berlangsungnya persembahyangan. Dari hasil monitoring kami sarana prokes di Vihara Dharma Catra sudah lengkap, dari tempat mencuci tangan, pengukuran suhu badan, dan peserta telah memakai masker dengan benar. Meski demikian sudah kewajiban kami juga menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan prokes. Mari kita semua tetap disiplin dengan prokes. Jaga diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara dengan selalu Prokes utamanya memakai masker dengan benar, agar terhindar dari covid19." Tutup Kapolsek Tabanan (Senin 16/5/2022 sore)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama