Kapolres : "Tumbuhkan rasa iklas dalam tugas".




Polda Bali, Polres Bandara - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. memimpin apel Jam Pimpinan (Jampim_red) diikuti personil Polres Bandara yang berjumlah lebih kurang 60 orang di depan kantor setempat, senin (30/5/2022).p


Ael Jampim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan seminggu sekali setiap hari senin.


Selain dihadiri anggota Polres dan ASN, kegiatan itu juga turut dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) untuk mendengarkan arahan dari Kapolres Bandara.


Mengawali arahannya, Kapolres menyampaikan puji syukur kepada Tuhan kita semua sampai saat ini diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas.


"Operasi Puri Agung V telah usai kita laksanakan tanpa ada teguran dari pimpinan,"ucapnya.


Tugas Ops Puri Agung V ini dalam rangka penyelenggaraan GPDRR ke-7 sangat melelahkan, tanpa istirahat siang malam kita bertugas dengan semangat dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas ini.


"Akhirnya semuanya dilalui juga dengan sukses dan lancar,"pungkasnya.


Kapolres juga mengatakan, kedepan akan ada lagi kegiatan-kegiatan atau event-event international yang jauh lebih besar dari sebelumnya sehingga akan membutuhkan tenaga yang lebih besar pula.


Disamping itu dalam waktu dekat ini, Hari Bhayangkara sudah di depan mata, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan harapan dari pimpinan tentunya kita bisa membuat terobosan kreatif dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara tersebut.


"Mengakhiri apel ini saya selaku Kapolres  mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada rekan-rekan segala laporan bisa kita selesaikan dengan baik dan kita sudah mampu untuk bersaing dalam mensejajarkan dengan polres-polres lainnya tetap semangat dan selamat bertugas"tandasnya. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama