Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati Pantau Kegiatan Donor Darah



Balisinergi.com  Gianyar-Bertempat di Balai Banjar Telabah Desa Batubulan Kec. Sukawati Kab. Gianyar Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati pantau kegiatan donor darah. Sabtu (28/5/2022).


Kegiatan donor darah ini adalah dalam rangka HUT BPR Bali Dewata yang ke - 19 yang jatuh pada tanggal 10 Juni 2022 dengan alamat Kantor Banjar Telabah Desa Batubulan Kec. Sukawati Kab. Gianyar yang bekerja sama dengan PMI Bali.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Perbekel Desa Batubulan, Dewa Gede Sumertha, SH. MH., Pemilik/Owner BPR Bali Dewata , Ir. I Nengah Senantara, Dirut  BPR Bali Dewata, Ir. I Ketut Santiawan, Komisaris BPR BALI Dewata, A. A Ngurah  Mahayana, Direktur Kepatuhan BPR Bali Dewata, Gede Adi Suryadi Regeg, SE., Kelian Dinas Banjar Telabah, Dewa Gede Oka, Kelian Adat Banjar Telabah Ngakan Made Sukarta dan tim PMI Bali sebanyak 7 (tujuh) orang yang dipimpin oleh dr. Nita.


Kali ini kantong yang terkumpul sebanyak 75 kantong.


Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati Desa Batubulan, Koptu Kadek Swarbawa, didampngi  Babinkamtibmas Desa Batubulan berkolaborasi dengan Pecalang Desa Adat, memberikan edukasi dan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Ghy45

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama