Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Panitia, Peserta dan Orang Tua Penerimaan Akpol dan Bintara Polri



Polda Bali-Polres Karangasem, pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas panitia, peserta dan orang tua penerimaan terpadu Akpol dan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022 melalui zoom meeting dipimpin Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., Kamis 24/04/22


Hadir dalam kegiatan zoom meeting bertempat di Aula Kanya Badra Paramartha Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Kabag SDM AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H., M.H., Kasi Propam AKP I Made Dwi Susila, Kasi Was, Panitia, peserta dan orang tua peserta.


Arahan Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si. pada intinya menyampaikan perlu kami sampaikan kepada peserta dan orang tua peserta penerimaan bahwa kegiatan ini sangat penting. kegiatan ini selalu kita laksanakan yaitu pengambilan sumpah dan penandatanganan Fakta Intergitas maksudnya adalah agar seluruh panitia, peserta dan oramg tua memahami proses penerimaan anggota Polri yang sering kita sebut BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis) serta tujuaannya menyamakan persepsi agar irama kita sama dan tidak ada lagi yang berbeda.


Masuk menjadi anggota Polri itu sulit karena yang mendaftar sangat banyak tapi kuota yang diterima sedikit maka untuk para peserta yang sekarang menjalani seleksi penerimaan persiapkan diri dengan baik yaitu belajar yang serius serta latih mental dan fisik karena kita mencari anggota Polri yang unggul.


"Kepada  orang tua peserta cukup berikan suport dan energi positif kepada anaknya, tidak usah mencari dukungan kemana-mana. Doakan anaknya agar dapat menjalani seleksi dengan lancar serta untuk Panitia penerimaan pedomani betul aturan yang berlaku serta selalu bekerja dengan baik," pesan Waka Polda Bali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama