Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Dampingi KSOP Terima Kunjungan Dari Kementrian Perhubungan Darat




Karangasem-Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Irspektur III Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Darat Republik Indonesia bersama  rombongan kunjungi Pelabuhan Padangbai Jumat, 29/04/22.


Kunjungan dari Irspektur III perhubungan darat Kementrian perhubungan Republik Indonesia bapak Firdiansyah bersama rombongan dalam rangka pemantauan dan pengecekan arus mudik lebaran.  Rombongan di sambut oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP)  Padangbai ibu Eka Suyasmin , Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana,S.Sos, Kadis perhubungan Karangasem I Nyoman  Budayasa dan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat  (BPTD) Padangbai.


Rangkaian kegiatan kunjungan  diawali dengan penyampaian pemaparan terkait situasi dan aktifitas penyebrangan di Pelabuhan Padangbai oleh KSOP Padangbai. Kesiapan pelabuhan Padangbai dalam melayani masyarakat yang melakukan mudik lebaran tahun 2022. Kesiapan personil dalam melaksanakan pelayanan bagi para pemudik yang menggunakan fasilitas penyebrangan di Pelabuhan Padangbai yang tergabung dalam pos pelayanan terpadu yang dipaparkan  Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos. 


"Kami dari jajaran Polres Karangasem bekerjasama dengan KSOP bersama Instansi terkait dalam Pos Pelayanan Terpadu Padangbai siap melayani memperlancar dan  mengamankan pelaksanaan arus mudik yang menggunakan jasa penyebrangan pelabuhan Padangbai," ucap Kompol Made Suadnyana.


Selanjutnya rombongan melaksanakan peninjauan dan pemantauan langsung di Pos Pelayanan Terpadu Padangbai dan  melanjutkan pemantauan  didermaga I Padangbai serta di loket pelayanan karcis untuk penumpang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama