Prioritaskan Kamseltibcarlantas, Personil Ops Keselamatan Agung Bantu Seberangkan Warga

 



BALISINERGI.COM   Jembrana, lokasi pusat-pusat keramaian menjadi atensi personil Ops Keselamatan dalam menciptakan situasi kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Jembrana.


Salah satunya di areal sepanjang jalur Pasar Umum Negara, Rabu (2/3/2022) personil Ops Keselamatan Agung 2022 Polres Jembrana Iptu I Putu Budi Astawa Pinatih melaksanakan pengaturan arus lalulintas serta membantu menyeberangkan masyarakat dengan tujuan agar mobilitas masyarakat di jalan sepanjang jalur pasar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. disela-sela apel gelar pasukan kemarin mengatakan bahwa kehadiran personil Polri ditengah-tengah aktivitas masyarakat khususnya di jalan raya sangat penting, guna mencegah terjadinya gangguan kamseltibcar lantas terutama laka lantas.


Dengan diadakannya kegiatan tersebut, masyarakat merespon positif dan mengucapkan terimakasih kepada petugas yang sudah membantu dalam menciptakan situasi keamanan, kelancaran, dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.


Tak lupa juga, Iptu Budi Astawa Pinatih yang menjabat sebagai Panit 1 Lantas Polsek Mendoyo tersebut menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati peraturan dalam berlalulintas, patuhi prokes, dan gunakan masker dengan baik dan benar, karena Covid masih ada di sekitar kita.


“Helm dan masker saat berkendara juga wajib digunakan untuk keselamatan diri, untuk mencegah penularan virus dan meminimalisir fatalitas kecelakaan dalam berlalulintas,” himbau Iptu Budi Pinatih kepada masyarakat pengguna jalan.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama