Polres Bangli Bersinergi Dengan Kodim 1626 Bangli Buka Gerai Vaksin Presisi Di Balai Banjar Brahmana Pande Bangli



BALISINERGI    Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Guna mempermudah percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, Polres Bangli membuka Gerai Vaksin Presisi yang dikoordinir dari Vaksinator Poliklinik Polres Bangli dan bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, yang dipimpin oleh Kasi Dokes dr. Ipda Putu Melda Dharma Ayu, di Balai Banjar Brahmana Pande, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab. Bangli.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat pimpin pengamanan kegiatan Vaksinasi di Balai Banjar Kubu Bangli. mengatakan, Gerai vaksin presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat  yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 tahap I, Tahap II  dan tahap III (Vaksin Boster) jenis Astra Zeneca.


"Kegiatan Vaksinasi ini guna melayani masyarakat yang belum mendapatkan suntikan Vaksinasi, tahap I, tahap II dan tahap III/ Vaksin Boster " Ujar Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Kegiatan Vaksinasi tersebut diamankan oleh Personil Polsek Bangli Polres Bangli dipimpin Langsung Kota 1 Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Kasat Binmas Akp I Ketut Purnawan, S.H.,M.H, Kanit Samapta Akp. I Dewa Anom Astawa, S.H, Kanit Lantas Akp I Dewa Gede Putra, Kanit Binmas Iptu I Wayan Wista, Panit 1 Samapta Iptu I Wayan Darmaja dan Pawas Ipda I Nyoman Win bersama anggota serta Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada bersinergi dengan Babinsa Sertu I Nengah Artawan.


Kegiatan Pengamanan Vaksin Presisi Polres Bangli diawasi Oleh Kanit Propam Polsek Bangli Polres Bangli Aiptu Ida Bagus Made Sutresna, S.H, bersama Anggota.


Masyarakat yang mendapatkan vaksin di Gerai Presisi Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan Vaksin yang digunakan hari ini adalah Vaksin Astra Zeneca.


"Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan Prokes, vaksin di gerai vaksin presisi tidak dipungut biaya", jelasnya Senin (07/03/2022). 


Kegiatan Vaksinasi dipantau langsung oleh Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si.


Kapolsek menambahkan, gerai ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) dan wujud bakti kesehatan Bhayangkara Polres Bangli untuk Negeri dan hari ini masyarakat yang Regristrasi sebanyak 143 orang dan yang dapat di vaksin  sebanyak 143 Orang, dengan rincian Vaksin I Nihil,  Vaksin II masyarakat Umum sebanyak 3 orang sedangkan untuk Vaksin III  masyarakat umum sebanyak 124 orang dan Lansia sebanyak 16 orang " Jelas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama