Kodim Bangli Melaksanakan Tugas Pengamanan Vaksinasi Ke III Booster



BALISINERGI   Bangli - Babinsa Koramil 1626-01/Bangli selain menjalankan tugas pembinaan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bangli turut menjalankan pengawasan dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi.


Bertempat di GOR Desa Tamanbali & SDN 4 Tamanbali, Babinsa Koramil 1626-01/Bangli Serma I Komang Juni Suantara melaksanakan pengamanan jalannya vaksinasi Booster bagi yang belum vaksin dengan menggunakan jenis vaksin pfizer oleh tenaga kesehatan Puskesmas Bangli. Senin (7/3/2022).


Sementara itu Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan selain menurunkan angka penularan virus Covid-19 serta mengurangi dampak varian baru seperti yang saat ini lagi pesat di perbincangkan Omicron yang mulai berkembang dan masuk di wilayah Indonesia, untuk itu selaku Babinsa mereka secara rutinitas tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi serta tetap memakai masker saat diluar dan beraktivitas.


Lebih lanjut dikatakan dengan sinegritas melaksanakan tugas nya para Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga turut menghimbau kepada masyarakat, serta orang tua dan anak untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta tetap menggunakan masker di mana pun beraktivitas dan saat berpergian keluar rumah." tutup Dandim

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama