Kapolsek Bangli Hadiri Undangan Dalam Rangka Karya Ngusaba Di Pura Penataran/Bale Agung Desa Adat Langkan



BALISINERGI.COM  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,- Guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan aparat kepolisian, perlu dijalin tali silaturahmi, agar tercipta hubungan yang baik dan makin mendekatkan polisi dengan masyarakat.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2022, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H. , M.M mewakili Bapak Kapolres Bangli menghadiri Uleman / undangan sekaligus sembahyang bersama  dalam rangkaian upacara Ngusaba Desa Purnamaning Kedasa ring Pura Penataran / Bale Agung Desa Adat Langkan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, S.ST. Par., Anggota DPR Propinsi Bali Drs I Wayan Gunawan  Anggota DPR Kabupaten Bangli I Wayan Merta Suteja, Kapolres Bangli dalam hal ini diwakili Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M., Ketua PHDI Kabupaten Bangli Drs I Nyoman Sukra dan Bendesa Adat Langkan I Nengah Sudana.


Dalam kesempatan tersebut bendesa adat Langkan I Nengah Sudana selaku panitia karya sangat berterimakasih atas kehadiran para ulemanan/undangan dan Kapolres Bangli yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kapolsek Bangli beserta jajarannya dan juga partisipasi Bhabinkamtibmas yang ikut mengamankan jalannya karya Ngusaba sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat dikomfirmasi mengatakan, "bahwa kehadiran kita disetiap kegiatan keagamaan yang ada dimasyarakat wajib kita hadiri sebagai bentuk pendekatan kita terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat kepolisian disetiap kegiatan yang ada dan sekaligus kita tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas tentang protokol kesehatan ditengan Pandemi Covid-19." Ujarnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama