Kapolres Karangasem Dampingi Karo SDM Polda Bali Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

 



BALISINERGI.COM  Polda Bali - Polres Karangasem, Pada hari Kamis tgl 10 Maret 2022 pukul 10.00 wita bertempat di Aula Kanya Badra Paramartha ( KBP) dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dari BIRO SDM Polda Bali dalam rangka penerimaan calon anggota Polri T.A. 2022. Hadir dalam giat dimaksud Karo SDM Polda Bali Kombes POL Tri Bisono Soemiharso, S. I. K., M.H., Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Kabag Wapers Polda Bali AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K., M.H., Katim sosialisasi KOMPOL Krisna Dewi beserta anggota, Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana, S. H.,M.H., Kasi Propam AKP I Made Dwi Susila. Dengan jumlah Peserta Sosialisasi berjumlah 112 orang dari kalangan pelajar SMA sederajat di Kabupaten Karangasem. 


Sambutan Kapolres Karangasem menyampaikan marilah kita tidak henti-hentinya selalu berucap syukur kepada tuhan yang maha esa. pada kesempata itu kapolres Karangasem melaporkan Peserta sosialisasi sebanyak 112 orang terdiri dari pria 101 orang dan wanita 11 orang. Selalu memberikan apresisasi dan suport kepada adik-adik kita yg nantinya akan direncanakan bulan ini akan dibukanya perekrutan calon anggota Polri. Dengan adanya pertemuan ini bagi adik-adik yang punya talenta atau prestasi tetap masih dapat mengembangkan diri walaupun nantinya sudah menjadi anggota Polri. Agar adik-adik harus fokus terhadap materi sosialisasi yang nantinya akan dibawakan oleh tim dari SDM Polda Bali, Para peserta sosialisasi agar tetap jaga kesehatan dan kondisi karena masih merebaknya covid 19 Ucap Kapolres Karangasem. 


Arahan dari KARO SDM Polda Bali mengucapkan puji syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan terimakasi kepada para tim dan adik-adik peserta sosialisasi, Trimakasi para adik peserta sosialisasi bahwa kehadirannya dengan niat sendiri tanpa ada tekanan dari manapun. Para peserta harus mempersiapkan diri secara administrasi maupun fisik dalam mengikuti seleksi menjadi calon anggota Polri. Disampaikan pula bahwa perkrutan calon anggota Polri tidak dipungut biaya. Yang paling utama adalah jaga kesehatan dan selalu percaya diri dan yakinkan kepada diri sendiri dan doa restu dari orang tua. Agar menjadi panutan atau contoh untuk mengayomi masyarkat dikala adik-adik sudah menjadi anggota Polri" tutup Karo SDM Polda Bali KOMBESPOL Tri Bisono Soemiharso., S.I.K., M.H. 


Selanjutnya pemberian materi sosialisasi, Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 12.45 wita 


Source    :  Humas

Publised :  Iskandar 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama