Jajaran Kodim 1626/Bangli Perketat Protokol Kesehatan Di Desa Bambang


 

BALISINERGI.COM  Bangli- Pandemi Covid-19 belum dinyatakan selesai perkembangannya, untuk melaksanakan pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, membuat Kodim 1626/Bangli melalui jajaran Koramil 1626-03/Tembuku selalu melaksanakan pendisiplinan secara ketat pelaksanaan protokol Kesehatan terhadap warga yang melaksanakan kegiatan upacara piodalan tepatnya di Pura Dalem Br. Cepunggung Desa Bangbang. Hal ini dilakukan oleh Babinsa Desa Bangbang, Sertu I Ketut Wenten Adnyana yang bersinergi dengan  Pecalang Desa Adat setempat. Jumat (18/03/2022)


Pada kegiatan ini terlihat Babinsa Desa Bangbang melaksanakan peneguran dan  memeriksa serta menekankan kepada masyatakat binaannya agar setiap melaksanakan  kegiatan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan guna membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran  dan penularan Virus Covid 19.


Pada kesempatan terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos membenarkan "bahwa benar jajarannya selalu melaksanakan himbauan dan edukasi terhadap warga binaannya agar di wilayah binaan masing-masing sehingga tidak terdapat penyebaran Virus Corona-19 di wilayahnya. Dimana kegiatan ini merupakan suatu tugas dan rutinitas yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayah binaan masing-masing, sehingga sekecil apapun ada indikasi penyebaran Virus dapat di deteksi dan di ketahui."Ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama