Jaga Harkamtibmas dan Percepatan Capaian Vaksin Booster Kapolsek Kubu Pimpin Giat Patroli dan Pantau Vaksinasi



BALISINERGI.COM  Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Kubu, jaga Harkamtibmas tetap kondusif dan kebut capaian Vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi booster guna membentuk kekebalan tubuh atau Herd Immunity,  Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH. pimpin anggota patroli dan  tinjau pelaksanaan Vaksinasi  (Booster) untuk warga masyarakat umum bertempat di Banjar Tunas Saril Desa Tianyar Kubu Karangasem, Jumat (18/03)


Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H., pimpin anggota patroli jaga wilayahnya tetap kondusif. Disela-sela pelaksanaan patroli Kapolsek Kubu melakukan pemantauan vaksin Booster di Balai Banjar Tunas Sari yang diselenggarakan oleh petugas kesehatan dari Kubu 2.  Kapolsek Kubu tetap memberikan himbauan dan edukasi untuk selalu menerapkan prokes sehingga tidak terpapar virus omicron. Dalam giat warga dilayani oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kubu 2 dengan humanis. Giat vaksin dimasing - masing wilayah berjalan dengan aman dan lancar. Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H himbau dan edukasi warga yang melaksanakan vaksin booster untuk selalu pakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak aman serta mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun.


Dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H., mengatakan  "saya berharap semua pihak mendukung program pemerintah mensukseskan vaksinasi nasional dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan disiplin protokol kesehatan," ucap Kapolsek Kubu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama