Dandim 1626/Bangli Intruksikan Babinsa Gencarkan Prokes Covid-19



BALISINERGI.COM   Bangli – Sebagai wujud kepedulian Kodim 1626/Bangli terhadap warga masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 ini, Kodim 1626/Bangli memberikan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ke warga Kecamatan Bangli guna mencegah penyebaran Covid-19. Kamis (10/3/2022).


Disela-sela aktivias warga masyarakat, Babinsa Kodim 1626/Bangli mengajak kepada warga binaanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dengan pendekatan Babinsa menggugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatanKyang diharapkan akan menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari warga masyarakat.


Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan para Babinsa setiap harinya mendorong masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan baik di pusat keramaian maupun komunitas masyarakat di wilayah Kabupaten Bangli.


" Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan ada di setiap keramaian atau kelompok kerumunan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan, sehingga masyarakat tetap produktif aman dari Covid-19. TNI akan mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis kepada masyarakat, bagaimana mengedukasi masyarakat agar bisa disiplin dalam hal standar protokol kesehatan.” Ujar Dandim Bangli

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama